texs

Kamis, 18 Oktober 2012

Doa Seorang kekasih Part II

Teruntuk sebuah cinta yang pernah hadir disini
Sekalipun kini aku tak belum begitu mengenal dirimu
Sekalipun hati ini buta akan duniamu
Tapi aku nyakin pada dirimu
Mungkin janjimu adalah satu yang menenangkanku
Untuk tetap setia menanti malam-malam panjang saat kita bersama
Lalu menggembara dalam kebahagiaan yang tak akan pernah bisa dijabarkan oleh kata

Aku mencintaimu

Aku nyakin padamu
Aku menginginkanmu
Namun, terkadang kesadaranku datang

Siapakah aku yang bisa melawan takdir

Siapakah aku sanggup menantang matahari
Kenyakinan yang kubangun dengan tertatih
Saat kenyataan itu membuyarkan semua mimpi
Yang memetakan kehidupanku dalam beberapa tahun kedepan, bersamamu,..

Aku mencintaimu

Membiarkan diriku mengalami kebahagiaan yang tak akan pernah terasakan lagi
Dan bahkan sakit yang kunikmati setiap desah nafas kehidupan
Ada apa dengan kita?

Jika aku sanggup untuk jujur padamu

Aku ingin kita bersama
namun aku takut untuk memulai segalanya dari perbedaan itu
Maka biarlah,
Aku hanya ingin berkenyakinan
Dan janji,
Bahwa kau pasti akan datang

2 komentar: